Header Ads

  • Breaking News

    Ini Barang Bukti Kayu Yang Dipakai Menusuk Kemaluan Gadis Manado


    barang bukti yang dipake menusuk kemaluan korban
    Manado(M-one) - Polresta Manado menunjukan barang bukti yang digunakan pelaku saat menusuk kemaluan gadis Manado Ag (15). Akibat ditusuk dengan batang kayu tersebut kemaluan gadis Manado Ag rusak hingga ke rahimnya.

    Kapolresta Manado AKBP Suprayitno mengatakan, setelah kejadian langsung mencari barang bukti yang digunakan pelaku dan akhirnya ditemukan, dimana satu buah batang kayu panjang sekira satu meter yang dimasukan ke kemaluan korban dan sebuah balak yang digunakan pelaku untuk memukul korban.

    "Batang kayu ini digunakan pelaku setelah melakukan pemerkosaan kepada korban. Di mana keterangan pelaku N (mantan pacar) korban yakni, setelah diperkosa melihat ada sebatang kayu, N langsung mengambilnya dan menusuk sebanyak tiga kali ke kemaluan korban," ujar dia, Senin (6/6/2016). 
    pelaku pemerkosa & penusukan kemaluan korban
    Pelaku N ketika diperiksa mengaku jika hal tersebut dilakukannya karena terinspirasi dari pemberitaan kasus Enno di Tangerang.

    Sementara itu, ayah korban SS alias Son saat diwawancarai di RS Monginsidi Manado menegaskan. "Kami keluarga meminta kiranya pelaku bisa dihukum dengan seberat-beratnya," pungkas dia.

    (FO)
    Sumber :sindonews

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad