Header Ads

  • Breaking News

    Jackson Kumaat : Terima Kasih Untuk Piala Olly Dondokambey - Steven Kandouw

    ManadOne.com - Digelarnya kompetisi Liga Nusantara dan Suratin 2016, mendapat support besar dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou, yang baru saja di gelar, Sabtu (20/8).

    Wakil Gubernur Sulut saat melakukan Kick off dalam pembukaan Liga Nusantara dan Suratin 2016, didampingi 
    Ketua Asprov PSSI Sulut Jackson Kumaat
    Kompetisi Liga Nusantara dan Suratin ini pun memperebutkan piala Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, sebagai bentuk keseriusan orang nomor satu di Sulut untuk mengembalikan performa persepakbolaan di Sulut.

    "Kami sangat senang dengan digelarnya Kompetisi Liga Nusantara dan Suratin 2016, dan semoga persepakbolaan di Sulut kembali menggelora dan mampu membawa nama baik di kancah nasional," ucap Wakil Gubernur Sulut saat pembukaan kompetisi ini.

    Sementara Itu Ketua Asprov PSSI Sulut, Jackson Kumaat menyampaikan, Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016 tingkat Provinsi Sulut adalah langkah persepakbolaan di Sulut dapat kembali ke ajang tingkat nasional.

    "Saya sangat berharap setiap klub telah mempersiapkan timnya, mengingat kompetisi ini ajang untuk menuju ke divisi utama yakni Indonesia Super League (ISL)," ucap Jacko sapaan akrab Ketua Asprov PSSI Sulut ini.

    Pembukaan Liga Nusantara dan Suratin 2016 ini, telah dibuka Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou yang di tandai dengan kick off, Sabtu (20/8). Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara Persma VS PS Manado dengan skor 1-1.

    (FO)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad