Header Ads

  • Breaking News

    Ketum KNPI dan Jackson Kumaat Doakan Keberangkatan Haji Ketua BKPRMI Sulut!

    ManadOne.com - Acara syukuran sekaligus bersamaan dengan pelepasan calon jemaah haji yang dilaksanakan dirumahnya Ketua Wilayah BKPRMI Sulut, Fachrudin Noch, Jumat (12/8/2016) malam turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP KNPI, Muhammad Rivai Darus yang ikut didampingi oleh oleh Ketua DPD I KNPI Sulut, Jackson Kumaat beserta jajaran pengurus DPD I lainnya.

    Pada kesempatan tersebut Ketum DPP KNPI, Muhammad Rivai Darus sekaligus mendoakan kepada para senior – senior KNPI yang akan berangkat ke tanah suci antara lain; Ketua BKPRMI Sulut, Fachrudin Noch, Abid Takalamingan dan Syahrul Poli.
    “Atas nama KNPI, kami mendoa kepada Ketua BKPRMI Sulut, Fachrudin Noch, para senior Abid Takalamimgan dan Syahrul Poli selamat menjadi tamu Allah di Tanah Suci dan Insya Allah menjadi Haji yang Mabrur”tutur Darus.
    Ketua DPD I KNPI Sulut, Jackson Kumaat  mengatakan sangat berterima kasih kepada tuan rumah dalam hal ini ketua BKPRMI Sulut, Fachrudin Noch yang sudah memberikan tempat untuk menerima Ketua Umum DPP KNPI, Muhammad Rivai Darus beserta jajaran pengurus KNPI Sulut  yang turut bersama-sama ikut mendoakan para Senior KNPI maupun para calon Jamaah haji lainnya.
    “Silatuhrahmi harus terus dipupuk dan dijaga, atas nama KNPI kami ucapkan kasih atas kesempatan yang diberikan dan kami juga turut mendoakan semoga para calon jemaah haji ini menjadi tamu istimewa Allah SWT dan kami mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur”tandas Jacko.
    Sementara itu, Ketua BKPRMI Sulut, Fachrudin Noch melalui akun facebooknya memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Ketua Umum DPP KNPI, Muhammad Rivai Darus, Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat serta jajaran KNPI yang turut hadir serta para undangan yang sudah bersama-sama menghadiri syukuran dan pelepasan calon haji bertempat dikediamannya.
    “Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan waktu menghadiri undangan kami pada acara syukuran dan pelepasan calon haji di kediaman kami. Kepada bpk DR.H.Nur Hidayat Sardini yang telah memberikan hikmah perjalanan haji, bpk. Rudi Mokoginta mewakili Gubernur Provinsi Sulut, Ir. H. Djafar Alkatiri ketua IPHI Sulut, Drs. H. Sya’ban Mauludin Ketua Nahdlatul Ulama Sulut (serta seluruh jajaran), K.H. Yasser Bachmid (yang telah mendoakan kepada kita semua), kepada Ketua Umum DPP KNPI sahabatku M. Rifai Darus, Ketua Dpd Knpi Sulawesi Utara Jackson Kumaat beserta ketua DPD KNPI se Sulut yang sempat Mampir dari Pineleng. Sahabat/Seniorku Drs.H. Amin LasenaSyahrul Surya PoliAbid Takalamingan, Dr. Taufiq Pasiak, Ir. Abdul Muthalib Antai, Ir.H. Ridwan Syawie, H. Suardi Idun Hamzah, Ha. Lutvia Alwi Malabar. Ketua Baznas Sulut bpk H. Ghaib Al Amin, jajaran Kementerian Agama Drs.H Abjan Halek, Drs. H. Irwan Musa, Drs. Fathan Noh. H. Yahya Pasiak, S.Ag. Sahabatku Komisioner KPU Sulawesi Utara Yessy MomonganArdiles Mewoh New, ibu sek Jona Oroh serta kawan ketua/anggota KPU Se Sulut yang sempat hadir. Tak lupa kepada Grup Qasidah Kaum Ibu Pineleng yg sempat menghibur kami keluarga dan seluruh Undangan. Ikhwan wal akhwat DPW Bkprmi Sulut, ketua Takmirul beserta jamaah Masjid Agung Awwal Fathul Mubien kota Manado, Imam-Pegawai Syar’i serta jamaah Masjid Imam Bonjol Pineleng Kabupaten. Minahasa. Dan seluruh handai tolan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu..insya Allah keringanan langkah bapak/ibu/sahabat sekalian untuk datang ke kediaman kami akan meringankan ibadah dan perjalanan saya dari Manado sampai kembali ke Manado” tulis Fachrudin Noch melalui akun facebooknya. 

    (FO)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad