Header Ads

  • Breaking News

    Disaksikan Ketum KNPI, Jackson Kumaat Lantik KNPI Manado

    ManadOne.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Manado periode 2016-2019 akhirnya resmi dilantik. Didampingi Walikota Manado G.S.V Lumentut, Wakil Walikota Mor Bastian, Ketua DPRD Manado Nortje Van Bon,  Ketua DPD I KNPI Sulawesi Utara, Jackson Kumaat kemudian mengukuhkan pengurus KNPI Manado di Aula Kantor Pemkot Manado, Sabtu (13/8) .

    Foto bersama usai pelantikan DPD II KNPI Manado
    Ketua DPD II KNPI Manado, Erick Kawatu dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas kepercayaan juga mandat dari seluruh komponen pemuda kepada dirinya. 

    "Saya akan berupaya membangun Kota Manado yang cerdas bersama para pemuda tangguh. Untuk itu, Saya berharap kita dapat bersinergi, bekerjasama dan berkomitmen untuk daerah dan bangsa yang kita cintai ini," ucap Kawatu..

    Sementara itu jacko sapaan akrab Ketua KNPI Sulut menyampaikan, KNPI adalah organisasi otonom yang telah berkarya selama 43 tahun. Untuk itu, mari lanjutkan perjuangan tersebut dengan membangun Manado yang cerdas menuju Sulut yang Hebat.

    "43 Tahun KNPI berdiri dan telah banyak menorehkan sejarah, mari terus bekerja para pemuda untuk bangsa dan tanah air yang kita cintai," ungkap Jacko.

    Dalam pelantikan tersebut, Hadir juga Ketua DPP KNPI bung Muhammad Rifai Darus dan memberikan arahan kepada para pemuda Manado. Disampaikan bahwa KNPI telah berdiri sejak Tahun 1973 dan diprakarsai kelompok cipayung. 

    "Kali ini kepengurusan KNPI Manado telah terisi kelompok cipayung maka lengkap sudah semangat awal yang tetbangun. Untuk itu mari terus gelorakan semangat kepemudaan demi bangsa dan daerah," ungkap Rifai.

    (FO)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad