Header Ads

  • Breaking News

    Rangkaian TIFF 2016, Ketum KNPI Kunjungi Kota Tomohon



    ManadOne.com - Hari ini jumat (12/08/2016) Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bung Rifai Darus menghadiri Penutupan TIFF 2016, didampingi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Sulut bung Jackson Kumaat, SE, SH dan Ketua DPD KNPI Kota Tomohon bung Arther Wuwung, S.Th.

    Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP KNPI di daulat untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara Festival Band Pelajar se-Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kota Tomohon.

    Ketua Umum DPP KNPI bung Rifai Darus mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini, Pemerintah Kota Tomohon lewat Walikota Bpk. Jemmy Eman dan Wakil Walikota Ibu. Syerly Sompotan sudah memberikan wadah tersendiri, yaitu tempat penyaluran minat dan bakat bagi para pelajar/pemuda, tutur Darus.

    Ditambahkannya, Disamping itu juga, kegiatan-kegiatan positif seperti ini, salah satunya menghindarkan siswa-siswa maupun para pemuda dari berbagai tindakan yang kurang baik atau kejahatan, jelas Ketum KNPI.

    Setelah itu, dilanjutkan dengan penutupan seluruh rangkaian acara TIFF 2016 oleh Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Wakil Walikota Tomohon Ibu. Syerly Sompotan. Ketua Umum DPP KNPI, Ketua DPD KNPI Sulut dan Ketua DPD KNPI Kota Tomohon di daulat juga memberikan hadiah bagi para pemenang lomba-lomba dalam kegiatan selama TIFF berlangsung.

    (FO)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad