Header Ads

  • Breaking News

    Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso Tiba di Bandara Samratulangi Manado

    budi waseso di sulut manadone.com

    Manado (Manadone.com) - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso tiba di Bandara Samratulangi Minggu (1/5) sekira pukul 06.00 Wita. Setibanya di Sulut Ia menyampaikan Kerawanan masuknya Narkoba di Indonesia sangat besar, sehingga seluruh wilayah yang ada di Republik Indonesia menjadi prioritas penegakan narkoba.

    Kedatangannya ke Sulut untuk menyelamatkan generasi penerus Bangsa yang ada di Sulawesi Utara agar tidak jatuh dalam bahaya narkoba ini. "Hari pendidikan nasional (Hardiknas) besok hari merupakan momentum yang tepat untuk menjangkau para generasi muda untuk memerangi narkoba", jelasnya.

    Maraknya terkuak kasus narkoba baik pengguna dan pengedar baik di kalangan pejabat maupun masyarakat sendiri. Waseso mengungkapkan, Indonesia saat ini dalam kondisi darurat narkoba. "Oleh sebab itu kedatangan saya kali ini, untuk membangun komitmen bersama masyarakat serta komponen pemerintah, TNI dan Polri untuk kita sama-sama memerangi narkotika, baik dari pencegahan dan pemberantasannya. Karena ini merupakan prioritas utama BNN, " Ujar Waseso.

    Budi Waseso akan berada di Sulut sampai pada tanggal 3 Mei 2016 dan menghadiri beberapa kegiatan diantaranya peresmian kampus Unima Tondano menjadi kampus bebas narkoba, pertemuan dengan jajaran TNI dan Polri Sulut di Graha Gubernuran, deklarasi stop narkoba dengan Laskar Manguni Indonesia di kawasan megamas Manado, serta kuliah umum bersama mahasiswa di Unklab Airmadidi.

    Dalam penjemputan di bandara, turut dihadiri oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut T.M Syahrizal, Kakanwil Hukum dan Ham Sulut Sudirman D. Hury, dan Kepala BNN Sulut Kombes Pol Sumirat Dwijanto.

    AvriL

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad