Header Ads

  • Breaking News

    Personil Gabungan Masih Terus Mencari Korban Hilang Paska Banjir Bandang

    personil gabungan saat membersihkan puing-puing bangunan
                                       

    Satal (M-One) - Pasca bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara, pada selasa kemarin (21/06), Kodim 1301/Satal melakukan eavakuasi dan melakukan pencarian terhadap korban bencana. 

    Kasdim 1301/Satal Mayor Inf Nicolein Tumeleng yang memimpin pencarian tersebut bekerjasama dengan Instansi terkait dalam hal ini Polres, Tim Sar, BNPB, Tagana dan mesyarakat  melaksanakan pembersihan puing-puing rumah yang kenah dampak banjir bandang dan tanah longsor. Rabu (22/06/16)

    Ratusan personil gabungan juga melakukan pencarian korban yang masi tertimbun longsor. para petugas pun berhasil mengevakuasi satu korban jiwa yang tertimbun longsor.

    Korban yang berhasil ditemukan Leny Malangsiang  45 th,kristen,IRT ,merupakan warga Kelurahan Tapuang Kecamatan Tahuna Timur,

    Sementara itu ratusan personil gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang hilang dan melakukan pembersihan puing-puing bangunan akibat dari banjir bandang dan tanah longsor


    (FO)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad